Pengalaman Teman Bertemu Lelembut

Halo pemirsa, kembali dengan saya Giandolk. kali ini, Saya akan berbagi pengalaman seorang sobat saya sebut saja namanya Akbar. Akbar tinggal di daerah Demangan. Cerita ini merupakan pengalaman Akbar kira-kira Setahun yang lalu. Oke langsung saja ke cerita...


  Waktu itu, Akbar masih berstatus sebagai pelajar kelas 2 sekolah swasta di Yogyakarta. Akbar saat itu juga bekerja di kafe di daerah Selokan Mataram. Singkat cerita, saat itu Akbar pulang dari kafe menuju rumahnya pukul 2 pagi. keadaan jalan sangat sepi sekali karena Akbar melewati jalan biasa.

   Pas Akbar melewati pemakaman kolombo, Akbar dihentikan oleh Seorang Kakek Misterius. Kakek itu melambaikan tangannya. Akbar lalu menghentikan motornya disamping Kakek Misterius. Akbar tidak merasa takut atau tidak berpikir yang macam-macam karena memang penampilan Kakek Misterius juga biasa saja. Akbar juga melihat kaki beliau masih menapak ke Tanah.

  Kakek Misterius lalu berkata "Aku njaluk genine le."  (Saya pinjam koreknya dik). Akbar lalu mengeluarkan Korek Gas dari saku jaketnya dan memberikan ke Kakek Misterius. Kakek tadi menerima korek itu tapi pada saat menyalakan rokoknya, Akbar mengalihkan pandangan ke arah lain dan Setelah Kakek mengembalikan Korek si Akbar, Akbar hendak beranjak pergi dan hendak pamit kepada Kakek tersebut. Tetapi, Si Kakek Misterius sudah tidak ada dihadapan Akbar.

  Akbar langsung berpikir sejenak dan memutuskan pergi dari situ. Ia tidak merasa takut karena memang Akbar sedikit bisa melihat makhluk halus. Keesokan harinya Akbar menceritakan pengalaman semalam kepada Ibunya yang Punya Indra ke 6. (Bayangkan, jam 2 pagi ada kakek-kakek yang gak jelas darimana lalu hilang begitu saja)

  Masih Seputar pengalaman Akbar. Pernah juga Saya pada saat sedang main ke rumah Akbar dan bersama 1 teman Akbar sebut saja Ncik sedang asik bercerita di Depan Rumah, Waktu itu Malam minggu kira-kira jam 10 malam. Kami asik bercerita tentang apa saja, sampai Kami bercerita tentang horor. Oiya, di samping Rumah Akbar yang hanya berjarak 2 rumah, terdapat rumah kos milik keluarga Akbar. Kamar Kos tersebut yang ditempati hanya 3 kamar, 2 kamar lainnya kosong.

  Nah ceritanya gini, penghuni kamar yang berdua salah satunya diganggu. Waktu itu semalam sebelum kami cerita, Dia lagi nyuci baju di kamar mandi yang letaknya pojok di dekat kamar yang kosong. Dia nyuci jam 10 malam keatas. Tiba-tiba wussss, dibelakangnya melintas sesosok makhluk yang dia sendiri tidak jelas menceritakannya.

  Besoknya dia pun cerita ke bosnya, lalu bosnya ini bilang langsung ke Ibunya Akbar, kalo penghuni kamar kosnya (Karyawannya) nggak kerasan (nggak betah) tinggal disitu. Ibunya Akbar langsung marah-marah, besoknya waktu kami sedang asik bercerita, Ibunya Akbar langsung keluar dan ngajak si Akbar ke rumah kos itu. Sampe sana Ibunya Akbar nanya sama penghuni kamar yang diganggu itu.


  Tapi dia nyeritainnya masih kayak takut-takut gitu gan, ya mungkin takut diliatin lagi. Trus Ibunya si Akbar bilang kalo kita nggak perlu takut sama yang kayak gituan. si Ibu langsung nantang tuh setan buat keluar sambil teriak-teriak. Emang soalnya kan Ibunya Akbar punya indra ke 6. Dan ternyata, setelah diajak komunikasi, Makhluk tersebut cuma mau kenalan sama penghuni baru tadi.
Dan juga, karena masalah sepele. yaitu lampunya dimatikan, trus kabelnya diganti sama anak penghuni satunya lagi (penghuninya ada 4 orang 3 kamar). Lalu diganti lah kabel rusak tadi sama yang baru, dan lampu dinyalakan biar terang.



Itu tadi sedikit cerita dari pengalaman si Akbar gan, menurut kalian mungkin nggak serem, tapi kalo ngalamin sendiri pasti terasa seramnya :D
Oke,sekian dulu ceritanya kapan-kapan Saya akan sambung lagi.





Komentar